Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Terbaru dengan Excel

Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Terbaru dengan Excel - Sahabat Guru semuanya selamat berjumpa kembali dengan blog libraryguru. Kali ini akan berbagi leporan bulanan sekolah berbasis microsoft excel.
Program laporan bulanan merupakan suatu hal yang terpenting dalam proses administrasi sekolah, yang dalam hal ini selalu dibuat secara rutin yang menggambarkan administrasi sekolah itu sendiri. Tentu haruslah lengkap dan jelas dalam pembuatannya.
Lapor Bulanan untuk sekolah tentu wajib dilakukan pada tiap bulannya, aplikasi lapor bulan berbasis aplikasi bentuk excel ini bisa membantu rekan guru semua, dengan pemilihan tahun secara teratur hingga Tahun Pelajaran 2019/2020 menjadikan aplikasi lama bisa digunakan menjadi aplikasi yang baru, bagaimana Bapak Ibu Guru/Kepala Sekolah mengedit menyesuaikan tahun pelajarannya.

Aplikasi ini akan memudahkan Bapak/Ibu guru dalam mencatat laporan laporan data dan laporan bulanan sekolah menjadi lebih jelas, efektif dan efisien aplikasi serta dapat diperbaharui, aplikasi ini mempunyai menu sebagai berikut :


  •     Data Kepegawaian
  •     Data Sekolah
  •     Data Golongan Gajih
  •     Data Inventaris
  •     Data lainnya bisa Bapak/Ibu guru lihat pada aplikasinya
Petunjuk penggunaan aplikasi Laporan Bulanan ini adalah sebagai berikut ini.
1. Isilah data Sekolah Lengkap pada menu Home
2. Isilah Siswa Tinggal Kelas lebih dulu pada bulan Juni
3. Kemudian Isilah siswa akhir byl (bulan yang lalu)


4. Kolom keterangan Agama Siswa disesuaikan.
5. Lembaran PTK Hal-2 dibuat dalam 50 baris
6. Dicetak dengan kertas ukuran F4

Catatan :
Pengisian data mulai bulan Juni tahun pelajaran, pengisian berikutnya akan otomatis terisi, kolom siswa yang bisa diisi pada bulan berikutnya hanya kolom masuk bulan ini dan keluar bulan ini, absen dan agama.

Langsung saja Bapak dan Ibu Guru Download aplikasinya pada link dibawah ini, secara mudah dan gratis, demi memudahkan proses pembuatan laporan bulanan yang secara rutin Bapak/Ibu lakukan :

Download Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Berbasis Microsoft Excel Terbaru

Selesai download silahkan edit sesuai dengan masing-masing sekolah Bapak Ibu. by library guru

0 komentar